Home » » Prediksi Liverpool vs Barcelona 8 Mei 2019

Prediksi Liverpool vs Barcelona 8 Mei 2019

Posted by Tempo News 188 on Selasa, 07 Mei 2019

Prediksi Liverpool vs Barcelona 8 Mei 2019

TEMPO NEWS 188 - Prediksi Liverpool vs Barcelona 8 Mei 2019 - London, Rabu (8/5) Pertandingan leg kedua ini akan menjadi laga hidup dan mati bagi Liverpool bila mereka ingin melaju ke babak final nantinya. Pada pertandingan leg kedua ini, Liverpool akan menjamu Barcelona di Anfield Stadium pada Rabu, 8 Mei 2019 jam 02.00 WIB dini hari. Ketinggalan 3 gol di laga tandang harus berhasil diatasi oleh Liverpool di laga kandang bila mereka ingin berhasil tampil di babak final secara beruntun pada 2 musim.


LIVERPOOL


The Reds harus mengakui kekalahan mereka di Camp Nou pada leg pertama karena Lionel Messi cs berhasil menaklukan mereka dengan skor telak 3 - 0 tanpa balas. Gol pertama berhasil dicetak oleh Luis Suarez ke gawang mantan klubnya dan dirinya juga tidak segan untuk merayakan gol tersebut. Selebihnya 2 gol berhasil di cetak oleh megabintang Barcelona, Lionel Messi dan gol tersebut menjadi gol ke 600 bagi Lionel Messi selama dirinya berseragam Barcelona. 

Menurut hasil survei dari agen bola terpercaya, Liverpool juga bermain dengan sangat bagus dan apik. Namun keberuntungan belum berpihak kepada Liverpool sehingga banyak kesempatan - kesempatan yang terjadi gagal di manfaatkan oleh para pemainnya. Bahkan James Milner, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol namun masih tetap gagal untuk memberikan angka bagi Liverpool.

Pada laga leg kedua ini, Liverpool akan sangat optimis dengan performa mereka ketika bermain di markas sendiri. Pelatih Jurgen Klopp juga menyatakan dengan kehadiran bek tangguh asal Belanda, Virgil van Dijk serta trio penyerang Mane-Firmino-Salah dapat melukai Barcelona di Anfield Stadium. Untuk pertarungan hidup dan mati Liverpool dini hari ini, The Reds optimis bahwa Tuah Anfield akan menjadi dasar bagi mereka untuk bisa membalikan keadaan di leg 2 ini.


BARCELONA


Barcelona akan menyambangi Anfield Stadium pada dini hari ini. Bermodalkan 3 angka di leg pertama, akan membuat mental para pemain Barcelona akan lebih membara dalam menjalani laga leg ke 2 ini. Beberapa situs taruhan online sangat memfavoritkan Barcelona keluar sebagai pemenang. Pasalnya, perbedaan level di kedua tim ini menjadi alasan kuat banyak pihak yang memfavoritkan Barcelona sebagai pemenang.

Barcelona sudah sangat siap dengan laga tersebut dan persiapan itu jelas terlihat ketika mereka berhasil membantai Celta vigo di laga domestik. Terlihat sang pelatih Ernesto Valverde mengistirahatkan para pemain andalannya. Meski Ousmane Dembele kembali dihantan cedera, itu sepertinya bukan masalah besar buat Barcelona.

Barcelona hanya butuh 1 gol lagi untuk memantapkan posisi mereka menuju ke babak final. Hal tersebut pula yang semakin mereka kejar di laga le 2 itu. Barcelona tidak ingin mengulangi musim yang kelam seperti yang terjadi pada musim lalu karena mereka berhasil di singkirkan oleh AS Roma meski di leg 1 mereka menang cukup telak dan hal itu juga akan menjadi pelajaran berharga untuk mereka di musim ini.


Prediksi Susunan Pemain Untuk Pertandingan Antara Liverpool vs Barcelona


Liverpool : Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Shaqiri.

Barcelona : ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Roberto; Coutinho, Busquets, Rakitic, Vidal; Messi, Suarez.


Prediksi Pasaran Bola


Handicap : 0 : 0
Over / Under : 3

Persentase Kemenangan 

Liverpool : 50%
Barcelona : 50%

Prediksi Skor Akhir Untuk Pertandingan Antara Liverpool vs Barcelona adalah 4 - 1

Bagaimana pendapat anda tentang pertandingan antara Liverpool vs Barcelona ini ? Baca juga prediksi bola kami yang lainnya di bawah ini.

Thanks for reading & sharing Tempo News 188

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar