Home » » Prediksi Barcelona vs Liverpool 2 Mei 2019

Prediksi Barcelona vs Liverpool 2 Mei 2019

Posted by Tempo News 188 on Rabu, 01 Mei 2019

Prediksi Barcelona vs Liverpool 2 Mei 2019

TEMPONEWS188 - Prediksi Barcelona vs Liverpool 2 Mei 2019 - Spanyol, Kamis (02/05) Laga 2 klub raksasa elit dari Liga yang berbeda namun sama - sama memiliki lima gelar juara Liga Champions akan bertemu di babak semifinal dini hari ini. Barcelona dan Liverpool akan bertarung dalam perebutan hak untuk lolos ke babak final Liga Champions musim ini.

Barcelona dijadwalkan akan menjamu Liverpool di Camp Nou pada laga leg pertama Liga Champions musim 2018/2019 pada Kamis, 2 Mei 2019 pada pukul 02.00 WIB dini hari ini. Pertandingan yang seru sekaligus ketat akan mengawali laga kedua tim ini karena 2 raksasa Eropa ini sama - sama sedang berada di puncak performanya. 


Baik Barcelona maupun Liverpool, mereka sama - sama memiliki tekad dan ambisius yang besar untuk merebut gelar paling bergengsi di benua biru tersebut. 


BARCELONA 


Memiliki kesempatan untuk menjadi tuan rumah di leg pertama, akan menjadi kesempatan emas bagi Lionel Messi CS untuk mencuri angka sebanyak mungkin agar memudahkan langkah mereka dalam menjalani laga leg kedua di markas Liverpool pada seminggu berikutnya. 

Menghadapi Liverpool bukanlah perkara gampang bagi Barcelona, meski mereka bermain di markas sendiri, Barcelona bisa saja di permalukan oleh Liverpool bila mereka lengah dalam setiap permainannya. Menurut catatan dari hasil survei agen bola terpercaya, Barcelona memang belum terkalahkan di Liga Champions musim ini. 

Bukan berarti tim asuhan Ernesto Valverde ini tidak bisa di kalahkan. Terlebih lagi dari peninjauan beberapa situs taruhan online menyebutkan Liverpool kini sangat bagus dalam permainannya dan mereka kini berhasil menduduki posisi puncak klasemen Liga Inggris. Maka dari itu, Barcelona harus selalu waspada setiap pergerakan musuh dan bisa saja trio penyerang Liverpool mengobrak - abrik lini belakang mereka. 


LIVERPOOL


Liverpool kini tengah berada dalam performa on fire nya di Liga Inggris. Anak asuh Jurgen Klopp berhasil mensapu bersih 10 laga terakhirnya dengan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Mohamed Salah CS juga berhasil meraih kemenangan di 5 pertandingan tandang mereka di semua kompetisi. Di sisilain, The Reds memiliki kiper yang tangguh yakni Alisson dan bek yang tangguh Virgil van Dijk. 

Pemain berkebangsaan Belanda ini merupakan bek yang paling tangguh di Liga Inggris musim ini dan tercatat merupakan bek yang sangat sulit di lewati oleh lawan - lawannya pada musim ini. 

Selain kiper dan bek yang tangguh, Liverpool juga memiliki 3 ujung tombak yang siap menggempur lini belakang semua lawan - lawannya di setiap pertandingan yang mereka lalui. Tiga ujung tombak itu adalah Mohamed Salah, Sadio Maen, dan Roberto Firmino yang masing - masing pemain ini telah berhasil mencetak 4 gol di Liga Champions musim ini. 

Berbicara kualitas, Barcelona dan Liverpool sama - sama memiliki kualitas yang bagus dan skema formasi mereka selalu identik dengan tiga penyerang. Untuk laga kali ini, masing - masing pemain di kedua klub akan saling bernostalgia sekaligus bertempur dengan mantan klub yang notabene merupakan mantan pemain lawan. Bagi Coutinho dan Suarez, ini adalah laga yang spesial melawan bekas klub mereka. 


Prediksi Susunan Pemain Antara Barcelona vs Liverpool 


Barcelona : ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Semedo; Arthur, Busquets, Rakitic; Coutinho, Suarez, Messi. 

Liverpool : Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah. 


Prediksi Pasaran Bola 

Handicap : 0 : 1/2 
Over / Under : 2 3/4 

Persentase Kemenangan 
Barcelona : 50% 
Liverpool : 50% 

Prediksi Skor Akhir Untuk Pertandingan Antara Barcelona vs Liverpool adalah 1 - 1 

Bagaimana pendapat anda tentang pertandingan antara Barcelona vs Liverpool ini ? Baca juga prediksi bola kami yang lainnya di bawah ini.

Thanks for reading & sharing Tempo News 188

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

0 komentar:

Posting Komentar