Home » » Prediksi AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur 4 Mei 2019

Prediksi AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur 4 Mei 2019

Posted by Tempo News 188 on Sabtu, 04 Mei 2019

Prediksi AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur 4 Mei 2019

TEMPO NEWS 188 - Prediksi AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur 4 Mei 2019 - Inggris, Sabtu (4/5) Memasuki pertandingan pekan ke 37 pada akhir pekan ini, Liga Inggris akan kembali mempertemukan AFC Bournemouth dengan Tottenham Hotspur pada Sabtu, 4 Mei 2019 di Dean Court pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan kedua tim ini bisa di bilang sebagai laga yang tidak terlalu imbang karena tuan rumah yang berada di posisi ke 14 akan berhadapan dengan tim tamu yang berada di posisi ke 3.

AFC BOURNEMOUTH


Laga yang akan berlangsung di akhir pekan tersebut akan menjadi laga yang terbilang cukup berat untuk AFC Bournemouth. Tuan rumah yang pada pertandingan sebelumnya hanya berhasil menahan imbang Southampton dengan skor 3 - 3 akan kembali dipertemukan dengan Tottenham Hotspur yang jauh di atas mereka. Meski secara statistik AFC Bournemouth bukanlah lawan yang imbang bagi Tottenham, namun menurut analisa dari agen bola indonesia, salah satu pemain kunci AFC Bournemouth yaitu Callum Wilson kini tengah berada di performa terbaiknya.

Pemain berkebangsaan Inggris itu kini berhasil menjalani musin yang sangat baik sepanjang kariernya pada musim ini. Musim ini pemain yang telah berusia 27 tahun tersebut berhasil mencetak 15 gol dan 10 assist dari 31 pertandingannya bersama AFC Bournemouth di semua kompetisi. Penampilan terbaik yang ditunjukan oleh Wilson pada musim ini membuat dirinya mendapatkan panggilan untuk memperkuat tim nasional Inggris.

TOTTENHAM HOTSPUR


Tottenham Hotspur banyak diprediksikan oleh banyak situs taruhan online akan melakukan sejumlah rotasi pada laga Sabtu ini. Penyebab rotasi yang dilakukan oleh pelatih Mauricio Pochettino disebabkan oleh kekalahan yang mereka terima di laga babak semifinal Liga Champions saat bertandang ke markas Ajax pada pertengahan pekan lalu. Kabarnya salah satu pemain andalan Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko akan dipastikan turun di babak pertama ketika mereka bertandang ke markas AFC Bournemouth nantinya.

Gelandang asal Perancis tersebut akan menjadi kekuatan penting di lini tengah The Lilywhites. Kekalahan di Liga Champions akan membuat Tottenham Hotspur melampiaskan kekecewaannya pada laga Sabtu nantinya. Di laga domestiknya, Tottenham Hotspur berhasil meraih 3 kemenangan dan 2 kekalahan dan kini mereka berhasil menempati posisi ke 3 dengan raihan 70 poin di klasemen sementara Liga Inggris.

Prediksi Susunan Pemain Antara AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur


AFC Bournemouth : Begovic, Clyne, Ake, Cook, Mephan, Simpson, Brooks, Gosling, Fraser, King, Wilsin.

Tottenham Hotspur : Lloris, Aurier, Sanchez, Foyth, Davies, Wanyama, Sissoko, Eriksen, Alli, Lucas, Son.

Prediksi Pasaran Bola 

Handicap : 1/2 : 0

Over / Under : 3

Persentase Kemenangan 

AFC Bournemouth : 30%
Tottenham Hotspur : 70%

Prediksi Skor Akhir Untuk Pertandingan Antara AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur adalah 0 - 2

Bagaimana pendapat anda tentang pertandingan antara AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur ini ? Baca juga prediksi bola kami yang lainnya di bawah ini.




Thanks for reading & sharing Tempo News 188

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar