Home » » Prediksi Chelsea vs Watford 5 Mei 2019

Prediksi Chelsea vs Watford 5 Mei 2019

Posted by Tempo News 188 on Minggu, 05 Mei 2019


TEMPO NEWS 188 - Prediksi Chelsea vs Watford 5 Mei 2019 - London, Minggu (5/5) Pertandingan pekan ke 37 Liga Inggris musim 2018/19 akan kembali mempertemukan tim dari posisi ke 4 dengan tim yang berada di posisi ke 10. Chelsea yang pada pertandingan malam ini akan menjamu Watford di Stamford Bridge pada hari Minggu, 5 Mei 2019 pada pukul 20.00 WIB malam ini.

CHELSEA


Pada pertandingan malam ini, Chelsea akan berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di  empat besar agar dapat mengikuti pertandingan Liga Champions pada musim depan. Chelsea yang tampa kemenangan pada tiga laga mereka di Liga Inggris namun secara ajaib masih tetap bertahan di peringkat empat besar. Menurut pantauan dari agen bola indonesia, hal tersebut bisa terjadi karena 2 rival terdekatnya yaitu Manchester United dan Arsenal juga sama - sama tampil mengecewakan di beberapa pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Chelsea bisa saja tergeser dari posisi empat besar dan harapan mereka untuk bersaing di Liga Champions musim depan bisa sirna bila mereka tidak secepatnya mengambil keputusan untuk mengamankan posisinya dengan tangan mereka sendiri. Berharap 2 rivalnya terus tampil buruk di sisa laga yang ada bukan menjadi alternatif yang baik untuk The Blues. Berhadapan dengan Watford pada laga nanti malam, membuat banyak situs taruhan online yang memfavoritkan Chelsea sebagai pemenang karena tim lawan tidak pernah meraih kemenangan di empat laga terakhirnya.

WATFORD


Tim tamu yang tampilk cukup mengecewakan di laga sebelumnya akan kembali di pertemukan dengan klub raksasa Liga Inggris, Chelsea. Bertandang ke Stamford Bridge pada malam ini akan membuat Watford harus mempersiapkan strategi terbaik mereka agar tidak dipermalukan di hadapan suporter Chelsea. Meski terlihat di imbang dari segi permainan, namun beberapa pemain andalan Watford seperti Gerard Deulofeu dan Troy Deeney bisa saja membuat Chelsea kewalahan.

Watford dapat memanfaatkan kesempatan di laga kali ini karena stamina para pemain Chelsea pastinya belum normal sepenuhnya karena harus menjalani laga yang padat terlebih lagi Chelsea baru saja bermain di kompetisi Liga Europa. Watford harus terus mewaspadai salah satu pemain andalan tim tuan rumah, Eden Hazard. Pemain asal Belgia ini bisa saja membuat kocar kacir lini pertahan Watford bila The Golden Boys tidak siaga dalam mewaspadai setiap pergerakan musuhnya.

Pada pertemuan sebelumnya, Chelsea berhasil mengalahkan Watford pada laga tandang dimana Chelsea berhasil mengalahkan Watford dengan skor 1 - 2  pada pertemuan mereka di musim ini. Berikut ini adalah beberapa prediksi dari agen bola terpercaya untuk pertandingan antara Chelsea vs Watford.

Prediksi Susunan Pemain Antara Chelsea vs Watford


Chelsea : Kepa; Azpilicueta, Christensen, Luiz, Alonso; Kante, Jorginho, Loftus-Cheek; Pedro, Higuain, Hazard.

Watford : Foster; Femenia, Kabasele, Mariappa, Holebas; Hughes, Capoue, Doucoure, Pereyra; Deulofeu, Deeney. 

Prediksi Pasaran Bola

Handicap : 0 : 1 1/2
Over / Under : 3

Persentase Kemenangan 

Chelsea : 70%
Watford : 30%

Prediksi Skor Akhir Untuk Pertandingan Antara Chelsea vs Watford adalah 2 - 1

Bagaimana pendapat anda tentang pertandingan antara Chelsea vs Watford ini ? Baca juga prediksi bola kami yang lainnya di bawah ini.

Thanks for reading & sharing Tempo News 188

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar