Home » » Prediksi Real Madrid vs Villarreal 5 Mei 2019

Prediksi Real Madrid vs Villarreal 5 Mei 2019

Posted by Tempo News 188 on Minggu, 05 Mei 2019

Prediksi Real Madrid vs Villarreal 5 Mei 2019

TEMPO NEWS 188 - Prediksi Real Madrid vs Villarreal 5 Mei 2019 - Madrid, Minggu (5/5) Pertandingan pekan ke 37 Liga Spanyol akan mempertemukan tim yang berada di peringkat ke 3 dengan tim yang berada di peringkat ke 15. Perbedaan yang cukup jauh ini akan membuat laga tersebut terasa tidak imbang. Villarreal akan menyambangi Santiago Bernabeu pada malam ini dalam lanjutan pekan ke 37. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Minggu, 5 Mei 2019 pada pukul 21.15 WIB malam ini.

REAL MADRID


Meski memiliki perbedaan jarak yang cukup jauh di statistik klasemen, namun Villarreal bukanlah lawan yang dengan mudah bisa di taklukan oleh Real Madrid. Laga malam ini bisa saja menjadi laga yang berat untuk Real Madrid meski mereka bermain di markas sendiri. Menurut catatan tim agen bola indonesia, Real Madrid juga berhasil di taklukan oleh tim yang berada di zona degradasi Rayo Vallecano dengan skor 0 - 1. Tanpa kehadiran Karim Benzema di lini depan, kekuatan serang Real Madrid sepertinya sangat lemah.

Bahkan Real Madrid baru meraih 3 kemenangan di 5 laga terakhirnya di Liga Spanyol. Bukan hanya saja Karim Benzema yang didera cendera, bahkan sang kapten, Sergio Ramos juga tidak bisa hadir pada pertandingan malam ini. Kondisi tersebut justru membuat Zinedine Zidane semakin pusing untuk menerapkan formasi yang cocok untuk pertandingan malam ini. Real Madrid kini semakin tertinggal dengan 2 rival di atasnya. Los Blancos hanya berhasil meraih 2 kemenangan, 2 hasil seri, dan 1 kekalahan di lima laga terakhirnya di Liga Spanyol dan kini mereka berhasil menempati posisi ke 3 dengan raihan 65 poin.

Mengingat Villarreal adalah tim yang sedang berjuang untuk lolos dari zona degradasi, maka bisa di bilang tim tersebut bakal membuat Real Madrid repot karena mereka pasti akan bermain dengan semangat dan motivasi yang tinggi.

VILLARREAL


Tim asuhan Javier Calleja hanya terpaut 5 peringkat dari zona merah. Mereka kini masih memiliki 3 laga yang tersisa dan untuk sementara ini, Villarreal harus berusaha sekuat tenaga agar tidak terdegradasi ke divisi 2 pada musim depan. Di tiga laga yang tersisa saat ini, setiap poin itu sangat berharga bagi mereka agar tidak masuk tergeser ke divisi 2 pada musim depan.

Villarreal kini semakin kuat di beberapa pertandingan terakhirnya. Mereka hanya berhasil meraih 3 kemenangan, 1 hasil seri, dan 1 kekalahan di 5 pertandingan terakhirnya. Kini mereka berhasil menempati posisi ke 15 dengan raihan 40 poin di klasemen Liga Spanyol. Real Madrid harus mewaspadai salah satu pemain andalan Villarreal, Santi Cazorla. Pemain asal Spanyol ini tengah dalam performa terbagusnya dirinya juga berhasil mencetak 4 gol dan 10 assist di 32 pertandingan pada semua kompetisi.

Real Madrid dan Villarreal pernah bertemu di musim ini. Pada pertemuan pertamannya, Real Madrid hanya berhasil menahan imbang Villarreal dengan skor 2 - 2 dan Santi Cazorla yang berhasil mencetak 2 golnya ke gawang Real Madrid. Berikut ini adalah prediksi susunan pemain dari agen bola terpercaya untuk laga antara Real Madrid vs Villarreal.

Prediksi Susunan Pemain Untuk Pertandingan Antara Real Madrid vs Villarreal


Real Madrid : Courtois; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio/Isco, Mariano Diaz, Bale/Vinicius.

Villarreal : Asenjo; Mario Gaspar, Alvaro, Funes Mori, Quintilla; Fornals, Iborra; Chukwueze, Cazorla, Pedraza; Bacca. 

Prediksi Pasaran Bola

Handicap : 0 : 3/4
Over / Under : 3

Persentase Kemenangan

Real Madrid : 55%
Villarreal : 45%

Prediksi Skor Akhir Untuk Pertandingan Antara Real Madrid vs Villarreal adalah 1 - 1

Bagaimana pendapat anda tentang pertandingan antara Real Madrid vs Villarreal ini ? Baca juga prediksi bola kami yang lainnya di bawah ini.

Thanks for reading & sharing Tempo News 188

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar