Home » » Prediksi Brighton Hove Albion vs Manchester City 12 Mei 2019

Prediksi Brighton Hove Albion vs Manchester City 12 Mei 2019

Posted by Tempo News 188 on Minggu, 12 Mei 2019

Tempo News 188 - Prediksi Brighton Hove Albion vs Manchester City 12 Mei 2019 - Inggris, Minggu (12/5) Pertandingan putaran terakhir Liga Inggris musim 2018/19 akan mempertemukan pemuncak klasemen Manchester City dengan Brighton Hove Albion. Pada pertandingan pekan ke 38 akhir pekan ini, Brighton Hove Albion akan menjamu pemuncak klasemen di Stadion Falmer pada Minggu, 12 Mei 2019 pada pukul 21.00 WIB. Ini sekaligus menjadi laga penentuan bagi Manchester City untuk perebutan gelar Liga Inggris musim ini.



BRIGHTON HOVE ALBION


Brighton Hove Albion akhirnya lolos dari zona degradasi setelah 3 tim lainnya yang telah di pastikan akan meninggalkan Liga Inggris pada musim depan. Berada 1 peringakat di atas zona degradasi membuat mereka harus menghadapi laga terberat untuk penutupan Liga Inggris musim ini. Menghadapi Manchester City di markas sendiri bukan menjadi hal yang mudah untuk di lewati oleh Glenn Murray cs. Dalam situasi seperti ini, agen bola terpercaya menyatakan bahwa tidak bakal ada kejutan yang terjadi lagi di laga tersebut.

Tim besutan Chris Hughton ini tidak berhasil meraih kemenangan di 5 laga terakhirnya di Liga Inggris. Brighton Hove Albion hanya berhasil meraih 3 hasil seri dan 2 kekalahan di 5 laga terakhirnya dan hasil tersebut membuat mereka harus menempati posisi ke 17 dengan raihan 36 poin di klasemen sementara.

MANCHESTER CITY


Berbeda dengan tim tuan rumah, tim besutan Pep Guardiola ini tengah berada di ambang kemenangan ataupun kekalahan karena jarak 1 poin dari Liverpool bisa membuat Manchester City gagal dalam meraih gelar Liga Inggris di musim ini. Sergio Aguero cs seperti telah berada di garis finish pada laga nanti malam. Mereka pastinya tetap menargetkan kemenangan pada laga tandang malam ini dan berupaya meraih 3 poin agar bisa membuat jarak dengan Liverpool.

Usai di kalahkan oleh Tottenham Hotspur di partai babak final Liga Champions, Manchester City lebih berfokus pada laga domestiknya. The Citizens berhasil menyapu seluruh kemenangan di lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Bahkan saat ini, mereka telah berhasil menduduki posisi puncak dan siap meraih gelar paling bergengsi di Liga Inggris setelah pertandingan ini berakhir. Namun Manchester City tidak boleh terlalu besar kepala pada malam ini karena mereka tetap harus ingat ini merupakan laga tandang dan mereka tetap harus mewaspadai setiap gerak perlawan musuh.

Sebelumnya, Manchester City juga pernah bertemu dengan Brighton Hove Albion di musim ini. Dimana pada laga pertama tersebut, Manchester City berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 2 - 0 di Etihad Stadium berkat gol dari Raheem Sterling dan Sergio Aguero. Mampukah pada laga malam ini, Manchester City menaklukan kembali Brighton Hove Albion di Stadion Falmer ?

Prediksi Susunan Pemain Brighton Hove Albion vs Manchester City


Brighton Hove Albion : Ryan; Bernardo, Dunk, Duffy, Bruno; March, Bissouma, Stephens, Gross, Knockaert; Murray.

Manchester City : Ederson; Zinchenko, Laporte, Kompany, Walker; David Silva, Gundogan, Foden; Bernardo Silva, Aguero, Sterling. 

Prediksi Pasaran Bola

Handicap : 2 1/4 : 0
Over / Under : 3 1/4

Persentase Kemenangan 

Brighton Hove Albion : 30%
Manchester City : 70%

Prediksi Skor Akhir Untuk Pertandingan Antara Brighton Hove Albion vs Manchester City adalah 0 - 1

Bagaimana pendapat anda tentang pertandingan antara Brighton Hove Albion vs Manchester City ini ? Baca juga prediksi bola kami yang lainnya di bawah ini.

Thanks for reading & sharing Tempo News 188

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar