Home » » Prediksi Liverpool vs Wolverhampton 12 Mei 2019

Prediksi Liverpool vs Wolverhampton 12 Mei 2019

Posted by Tempo News 188 on Minggu, 12 Mei 2019

TEMPO NEWS 188 - Prediksi Liverpool vs Wolverhampton 12 Mei 2019 - London, Minggu (12/5) Pertandingan Liga Inggris musim 2018/19 telah memasuki pertandingan terakhir. Pada laga ke 38 ini, Liverpool akan kembali berhadapan dengan Wolverhampton di Anfield Stadium pada Minggu, 12 Mei 2019 pada 21.00 WIB. Bermain di kandang sendiri membuat Liverpool difavoritkan menang oleh banyak agen bola online. Namun mampukah Liverpool menaklukan Wolverhampton di kandang sendiri untuk perebutan gelar Liga Inggris musim ini ?


LIVERPOOL


The Reds semakin mendekati Manchester City dalam perebutan gelar Liga Inggris musim ini. Kedua klub ini hanya berjarak 1 poin di klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool harus bekerja extra keras bila mereka memang mendambahkan gelar Liga Inggris pada musim ini. Mereka sudah di pastikan harus meraih hasil lebih baik dari Manchester City ketika sang rival harus menjalani laga terakhirnya dengan bertandang ke markas Brighton Hove Albion. 

Para pemain Liverpool kini tengah berada di performa onfire nya setelah mereka berhasil menyingkirkan Barcelona dengan skor 4 - 0 di Anfield Stadium pada babak semifinal di leg kedua Liga Champions sebelumnya. Liverpool berhasil memenangakan pertandingan tersebut dengan skor agregat 4 - 3.  Meski tanpa kehadiran Roberto Firmino dan Mohamed Salah, tim besutan Jurgen Klopp ini masih terlihat menakutkan bagi lawan - lawannya.

Pada laga nanti malam, Liverpool akan diperkuat oleh Mohamed Salah dan hal tersebut akan membuat Wolverhampton harus mempersiapkan strategi terbaik mereka bila tidak mau dipermalukan di Anfield Stadium nantinya. Salah bek terbaik di Liga Inggris, Virgil Van Djik akan membuat barisan lini belakang Liverpool sangat susah di tembus oleh lawan - lawannya.

WOLVERHAMPTON


Bermodal kemenangan di laga sebelumnya saat berhadapan dengan Fulham, akan menjadi modal kepercayaan diri bagi para pemain Wolverhampton. The Wolves sadar betul akan lawan yang mereka hadapi pada malam ini. Terlebih lagi mereka akan bertandang ke Anfield Stadium malam ini, hal tersebut otomatis akan menjadi beban berat bagi Raul Jimenez cs. 

Wolverhampton harus selalu mewaspadai setiap pergerakan dari Mohamed Salah dan Sadio Mane yang akhir - akhir ini menjadi sangat ganas dalam hal mencetak gol ke gawang lawan - lawannya. Menggunakan formasi (3-5-2), pelatih Nuno Espírito Santo akan mempercayakan lini serang nya kepada Jota dan Jimenez. Menurut catatan agen bola indonesia, Wolverhampton sangat baik di 5 laga terakhirnya dimana mereka berhasil meraih 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kekalahan dan kini Wolverhampton berhasil menempati posisi ke 7 dengan raihan 57 poin di klasemen Liga Inggris.

Pada laga sebelumnya, Wolverhampton pernah berhdapan dengan Liverpool di musim ini, dimana pada laga sebelumnya, Wolverhampton berhasil dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 0 - 2 di markas sendiri. Sanggupkah Liverpool menaklukan kembali lawannya malam ini di Anfield Stadium ?

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Wolverhampton


Liverpool : Alisson; Milner, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Mane, Origi, Salah.

Wolverhampton : Patricio; Boly, Coady, Bennett; Jonny, Moutinho, Neves, Dendocker, Doherty; Jota, Jimenez.

Prediksi Pasaran Bola 

Handicap : 0 : 1 1/2
Over / Under : 3

Persentase Kemenangan 

Liverpool : 80%
Wolverhampton : 20%

Prediksi Skor Akhir Untuk Pertandingan Antara Liverpool vs Wolverhampton adalah 3 - 1

Bagaimana pendapat anda tentang pertandingan antara Liverpool vs Wolverhampton ini ? Baca juga prediksi bola kami yang lainnya di bawah ini.

Thanks for reading & sharing Tempo News 188

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar