Home » » Budiman Sudjatmiko Minta Polri Segera Tangkap Pengancam Presiden Jokowi

Budiman Sudjatmiko Minta Polri Segera Tangkap Pengancam Presiden Jokowi

Posted by Tempo News 188 on Sabtu, 11 Mei 2019

Budiman Sudjatmiko Minta Polri Usut Langsung Pengancam Presiden Jokowi

Budiman Sudjatmiko Minta Polri Segera Tangkap Pengancam Presiden Jokowi

JAKARTA, TEMPO NEWS 188 - Salah satu karder Partai PDIP, Budiman Sudjatmiko segera meminta Polri untuk segera menangkap aksi pengecaman yang mengancam Presiden Joko Widodo. Aksi pengecaman pembunuhan yang ditunjukan kepada Presiden Joko Widodo itu baru - baru muncul pada salah satu video di media sosial.

Hal itu langsung di sampaikan oleh Budiman dalam akun Twitter resminya pada Sabtu (11/5). Dirinya menuturkan bahwa orang yang mengumbar ancaman pembunuhan wajib ditindak secara hukum di negara ini.

Cuitan Budiman itu mendapatkan 138 retweet dan 62 komentar.

" Wajahnya sdh dikenali..orang yg mengumbar ancaman pembunuhan dgn bersumpah "Demi Allah akan memenggal presiden" di depan umum wajin ditindak . Jgn sampai ini dibiarkan & akhirnya terjadi konflik terbuka, "demikian Budiman.

Di dalam video yang berdurasi 20 detik itu, tampak seorang pemuda berbaju coklat dan berpeci menyatakan dirinya siap melakukan aksi kekerasan terhadap Presiden Joko Widodo.

"Jokowi siap lehernya kita penggal, "demikian ucap pemuda tersebut.


Sedangkan di sekeliling pemuda tersebut, tampak perempuan dan pria lainnya mengacungkan jari telunjuk dan jempol sebagai dukungan mereka terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Tim Tempo News 188 masih berusaha menghubungi pihak kepolisian terkait dengan kasus penyebaran video ancaman pembunuhan tersebut.

Pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'aruf Amin unggul sementara dengan hasil 56.3 persen sedangkan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno unggul dengan hasil 43.7 persen menurut hasil perhitungan dari situs Sistem Hitung KPU.

Total suara yang diperoleh masing - masing adalah 66.301.570 suara untuk Jokowi-Ma'aruf Amin sedangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mencapai 51.457.975 suara.



Thanks for reading & sharing Tempo News 188

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar