Home » » Ed Sheeran Akhiri Konser di GBK Dengan Menggunakan Jersey Timnas Indonesia

Ed Sheeran Akhiri Konser di GBK Dengan Menggunakan Jersey Timnas Indonesia

Posted by Tempo News 188 on Sabtu, 04 Mei 2019

Ed Sheeran Kenakan Jersey Timnas Indonesia Saat Akhiri Konser di GBK

Ed Sheeran Akhiri Konser di GBK Dengan Menggunakan Jersey Timnas Indonesia

TEMPO NEWS 188 - Jakarta, Penyanyi terkenal asal Irlandia baru - baru ini mendantangi Indonesia dalam acara tour konsernya. Konser spektakuler tersebut diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat kemarin (3/5) malam. Dirinya tampil dengan sangat luar biasa di hadapan ribuan penggemarnya dengan mengenakan kaos hitam bertuliskan "HOAX" dan kemudian mengganti pakaian ketika dirinya menyayikan lagu pamungkasnya, Shape of You dan You Need Me, I Dont Need You.

Ed Sheeran membawakan 20 lagu terbaiknya yang dinyayikan dengan sangat baik dan medley dan dirinya sempat pergi kebelakang panggung seolah - oleh konsernya telah usai. Namun antusias dari para penggemarnya sontak berteriak "We Want More" agar penyanyi asal Irlandia itu kembali. Hanya selang beberapa menit kemudian, penyanyi berusia 28 tahun itu segera memenuhi permintaan para penggemarnya.

Setelah dirinya hadir kembali di hadapan penggemarnya, kini Ed Sheeran tampil berbeda karena dirinya telah menggenakan jersey timnas Indonesia warna putih. Sorak sorai para penggemarnya kian riuh setelah Sheeran menyanyikan lagu andalannya, "Shape of You" dengan iringan dari guitar akustiknya. Ed Sheeran juga mengucapkan "Terima Kasih Jakarta" saat dirinya akan berpamitan karena konser telah usai.

Ed Sheeran juga sempat meminta maaf kepada para penggemarnya di Jakarta karena dirinya pernah membatalkan konsernya di Jakarta pada tahun 2017 lalu. Bukan hanya di Jakarta saja, Ed Sheeran sempat membatalkan acara konsernya di sejumlah negara karena cendera tangan yang dialaminya sehingga dirinya tidak dapat memainkan gitar. 

Ed Sheeran mengucapkan "Hai bagimana perasaan kalian? Saya senang berada disini. Saya ingin meminta maaf kepada kalian karena seharusnya pada tahun 2017 saya sudah berada disini, tapi saya tidak bisa datang dan maaf juga karena saya telah membatalkan konsernya" ucap dari Sheeran disambut riuh tepuk tangan penggemarnya seolah permintaan maafnya di terima.

Sampai di penghujung acara selesai, Ed Sheeran terlihat tetap menggunakan jersey timnas Indonesia. Kedatangan dirinya di Jakarta pada Jumat kemarin merupakan penampilan perdanannya di Indonesia yang sekaligus menutup rangkain tur konser yang dilakukannya di Asia sejak awal April lalu di sejumlah kota seperti Taiwan, Tokyo, Kuala Lumpur, Hongkong, Seoul, Osaka, dan Bangkok.

Kabarnya, penyanyi asal Irlandia ini akan melanjutkan sejumlah turnya di benua Eropa hingga Agustus 2019 mendatang.


Thanks for reading & sharing Tempo News 188

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar