Home » » Prediksi Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur 9 Mei 2019

Prediksi Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur 9 Mei 2019

Posted by Tempo News 188 on Rabu, 08 Mei 2019

TEMPO NEWS 188 - Prediksi Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur 9 Mei 2019 - Belanda, Kamis (9/5) Laga dini hari ini akan menjadi laga penentuan bagi Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur untuk melangkah ke babak final Liga Champions musim 2018/19. Duel di babak kedua ini tampaknya akan berjalan dengan sangat sengit dan seru. Ajax Amsterdam akan lebih di untungkan di laga kedua ini karena laga akan berlangsung di Johan Cruyff pada Kamis, 9 Mei 2019 pada pukul 02.00 WIB.



AJAX AMSTERDAM


Bermodal kemenangan di leg pertama, membuat Ajax Amsterdam kini berada di atas angin karena laga di leg kedua akan berlangsung di kandang mereka sendiri. Bermain di hadapan publik sendiri, akan memberikan semangat dan kepercayaan diri lebih bagi para pemainnya. Menurut agen bola online, ini merupakan pertama kalinya selama 23 tahun Ajax Amsterdam berhasil lolos hingga ke babak semifinal leg 2. Gol tunggal Donny van de Beek berhasil membawa Ajax Amsterdam menang di kandang Tottenham Hotspur pada laga di leg pertama.

Meski sedang unggul 1 angka dari Tottenham Hotspur, tim tuan rumah tidak boleh lengah karena sedang unggul dari tim tamu. Tottenham Hotspur bukanlah tim yang mudah untuk di taklukan karena wakil dari Liga Inggris ini sedang berada dalam performa onfire. Ajax Amsterdam tetap akan mempercayakan Andre Onana di bawah mistar gawang dan Dusan Tudic sebagai starter mereka. Lewat Dusan Tudic, Ajax siap memberikan teror bertubi - tubi kepada para pemain lini belakang Tottenham Hotspur.

TOTTENHAM HOTSPUR


Dari kubu tim tamu, pelatih Mauricio Pochettino menegaskan bahwa mereka belum menyerah meski telah kecurian 1 angka di laga leg pertama. Dilihat dari peluang kedua tim, baik Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur sama - sama memiliki kesempatan untuk meraih tiket menuju ke babak final Liga Champions 2018/19. Tottenham Hotspur sangat percaya dan optimis bahwa mereka meraih hasil terbaik di laga leg 2 ini.

Salah satu pemain andalannya, Son Heung-Min yang tidak bisa ikut bermain di leg 1 akibat skorsing, kini sudah bisa kembali memperkuat Tottenham Hotspur di laga leg 2 nantinya. Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez dan Christian Eriksen, yang kembali berhadapan dengan mantan klubnya dan mereka diharapkan dapat memberikan hasil yang lebih optimal.

Ajax Amsterdam baru saja meraih gelar juara KNVB Cup pertamanya sejak 2010, dan merupakan gelar ke 19 mereka. Mampukah Ajax Amsterdam menyelesaikan target mereka untuk melangkah ke babak final Liga Champions musim 2018/19 musim ini ?

Prediksi Susunan Pemain Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur 


Ajax Amsterdam : Onana; Tagliafico, Blind, de Ligt, Veltman; van de Beek, de Jong, Schone; Neres, Tadic, Ziyech.

Tottenham Hotspur : Lloris; Rose, Vertonghen, Alderweireld, Trippier; Eriksen, Wanyama, Sissoko; Alli; Moura, Son Heung-Min.

Prediksi Pasaran Bola

Handicap : 0 : 1/4
Over / Under : 2 3/4

Persentase Kemenangan

Ajax Amsterdam : 60%
Tottenham Hotspur : 40%

Prediksi Skor Akhir Untuk Pertandingan Antara Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur adalah 2 - 1

Bagaimana pendapat anda tentang pertandingan antara Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur ini ? Baca juga prediksi bola kami yang lainnya di bawah ini.

Thanks for reading & sharing Tempo News 188

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar