Home » » Prediksi Arsenal vs Valencia 3 Mei 2019

Prediksi Arsenal vs Valencia 3 Mei 2019

Posted by Tempo News 188 on Kamis, 02 Mei 2019

Prediksi Arsenal vs Valencia 3 Mei 2019

TEMPO NEWS 188 - Prediksi Arsenal vs Valencia 3 Mei 2019 - London, Jumat (3/5) Di laga leg pertama semifinal Liga Europa 2018/19 dini hari ini, Arsenal akan menjamu Valencia di Emirates Stadium pada hari Jumat, 3 Mei 2019 pada pukul 02.00 WIB dini hari nantinya. Berhadapan dengan tim dari Liga Spanyol akan mengigatkan Arsenal dengan rekor laga tandang yang sangat mencemaskan maka dari itu, The Gunners harus memanfaat kesempatan sebaik mungkin pada laga kandang nya dini hari tersebut.

ARSENAL


Arsenal memiliki catatan yang buruk di laga domestiknya karena tim asuhan Unai Emery tercatat mengoleksi sembilan kekalahan dan baru berhasil meraih empat kemenangan di 16 laga tandangnya di semua kompetisi. Beberapa situs taruhan online membeberkan bahwa Arsenal harus berhasil meraih angka setidaknya 2 gol sebelum mereka yang akan berbalik bertandang ke Stadion Mestalla pada laga leg ke 2 nantinya.

Arsenal di haruskan untuk memenangakan laga leg pertama ini di Emirates dan menyakinkan bahwa mereka bisa merebut tiket ke final pada laga leg kedua nantinya. Di laga domestiknya sendiri, Alexandre Lacazette CS hanya berhasil meraih 1 kemenangan dan 4 kekalahan dari 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan kini Arsenal berhasil menempati posisi ke 5.

VALENCIA


Valencia memang tidak terlalu diyakinkan akan berhasil memenangkan laga leg pertama ini, namun harus diingat kembali Valencia bukanlah klub yang bisa ditaklukan dengan mudahnya terlebih lagi kini Liga Europa telah memasuki babak semifinal dan pastinya Valencia akan berjuang sekuat mungkin saat bertandang ke Emirates pada dini hari ini. Sebelumnya, Valencia juga berhasil menyingkirkan rekan setimnya di Liga Spanyol yakni Villarreal di babak perempat final.

Valencia berhasil menyingkirkaan Villarreal lewat gol dari Goncalo Guedes dan Daniel Wass di laga leg pertama dan kemudian di leg kedua, Valencia berhasil menyingkirkan Villarreal lewat gol dari Toni Lato dan Dani Parejo yang masing - masing mencetak 1 gol untuk Valencia. Menurut hasil survei dari agen bola indonesia, Valencia juga memiliki catatan pertandingan yang tidak terlalu bagus di liga domestiknya. Rodrigo Moreno cs hanya berhasil meraih 2 kemenangan dan 3 kekalahan di 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol dan hasil tersebut berhasil membuat mereka menempati posisi ke 6 di klasemen sementara.

Di Liga Europa musim lalu, Arsenal berhasil mencapai posisi empat besar namun gagal memasuki babak final karena berhasil di singkirkan oleh wakil dari Liga Spanyol, Atletico Madrid. Arsenal pastinya tidak ingin mengulangi hal yang sama pada musim ini, mampukah Arsenal menyingkirkan wakil dari Liga Spanyol pada babak semifinal di Liga Europa musim ini ?

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Valencia 


Arsenal : Cech; Monreal, Koscielny, Sokratis; Kolasinac, Torreira, Xhaka, Maitland-Niles; Mkhitaryan, Iwobi; Lacazette.

Valencia : Neto; Gaya, Gabriel Paulista, Garay, Wass; Guedes, Parejo, Soler, Ferran Torres; Santi Mina, Rodrigo Moreno.

Prediksi Pasaran Bola 

Handicap : 0 : 1/2
Over / Under : 2 1/2

Persentase Kemenangan 

Arsenal : 50%
Valencia : 50%

Prediksi Skor Akhir Untuk Pertandingan Antara Arsenal vs Valencia adalah 2 - 1

Bagaimana pendapat anda tentang pertandingan antara Arsenal vs Valencia ini ? Baca juga prediksi bola kami yang lainnya di bawah ini.


Thanks for reading & sharing Tempo News 188

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar